Warning ! Perangkat Lunak Perusak !

Warning ! Perangkat Lunak Perusak !
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated
WARNING UNTUK VISITOR


Kabar buruk sob ada salah satu temen download software yang gak jelas , dan ternyata itu perangkat lunak perusak ! what ???
ya beneran nih saya sendiri pernah ngalamin kaya gituh , gini cerita nya .

Saya Runing OS komputer windows 7 dan saya pada saat itu lagi butuh yang nama nya software dumping DNS dan sedikit pernak-pernik theme windows 7 , bodoh nya saya karena mau dengan di iming"i software premium namun gratis dengan MB yang kecil dan berekstensi EXE !!! ini jelas loh gue udah ngalamin sih sebelum nya , ya mau gimana lagi gue butuh , dan ternyata setelah di cek file nya pas sudah di download , yang udah gue buka malah keluar program gak jelas . file cuma 1 , tapi setelah di buka keluar berbagai jenis exe dan library DLL di system32 dan mengotak-atik file explorer.exe sob , ini yang gue gak mengerti .

Dan Pada akhir nya mau gak mau gue shutdown komputer , tapi apa coba yang terjadi ? komputer gue malah gak mau off . di situ gue cek msconfig , buset buanyak banget autorun yang ada di program berjalan dan startup program , ya mau gak mau gue harus instal ulang WINDOWS !!!! Brak untung gue punya banyak macam windows , lah kalo gak keluar deh duit gocap buat repair atau instal ulang nih komputer . nah ini adalah suatu mistake gue sob !! kesalahan gue adalah gak nengok kebelakang apa yang udah gue alamin sebelum nya .

Di sini lah gue sadar ! dan bisa belajar dari kesalahan.

*Kesimpulan dari topik di atas adalah , kita harus tahu bahwa hacker , virus itu ada . dan phising selalu ada di mana-mana. di email,akun facebook,twitter,DLL .

*Tips Untuk Lu sob , biar gak ngalamin kaya gini , inti nya lu download file yang lu udah tau ukuran file tersebut sama dengan ukuran file asli dari website nya . jika software yang di tawarkan kaya nya berat namun file yang di download lumayan kecil ,, ahh menurut gue lu urungin niat buat download tuh file sob.

*Nah Trik nya adlah lu liat deskripsi dari file tersebut kalo bentuk nya winrar berpassword ada kemungkinan ada file mencurigakan , jika berkstensi rar namun gak di password , namun file sesua dengan deskripsi , itu aman sob . tapi kalo udah file kecil dan berkstensi exe ini bahaya sob , karena akan otomatis mendownload lagi file" yang gak kita inginkan masuk ke komputer. karena program ini berjalan dan mengunduh beberapa file lewat background proses.

jadi pesan gue WASPADA bro , kunjungi website yang sudah sobat percaya atau seperti blog yang menggunakan HTTPS koneksi aman namun tidak menutup kemungkinan blog non HTTPS pun ada yang berbaik hati sharing software gratis dan aman dengan sambungan yang tidak di enskripsi. itu saja sih . terima kasih .

Getting Info...

Post a Comment

Agiel Triono Comment Policy

Do not include spam link !
Please read our Comment Policy before commenting.
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.