Review GPU ASUS STRIX GEFORCE GTX 750 TI

VGA ASUS STRIX Geforce 750 Ti Khusus Spek PC Yang Tinggi
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated
thumb




Hai kali ini saya Telah Review VGA atau GPU keluaran Asus ASUS STRIX GEFORCE GTX 750 TI dari NVIDIA . VGA keluaran ASUS yang satu ini banyak di gandrungi oleh kalangan gamers dengan spek PC yang di bilang cukup tinggi dengan Clock Speed di atas 4.0 Ghz dalam masa perkembangan teknologi ini , kian hari terus berkeluaran banyak sekali macam GPU yang menurut saya sangat pas untuk pemain game atau Overclocker indonesia. Dan Harga GPU ini berkisar sampai 4 jutaan Harga Jakarta .

Saat ini saya mencoba beberapa GPU dan dengan motherboard untuk dapat singkronisasi Clock Speed yang Reliability dan tetap setabil , yaitu dengan menambahkan VGA ASUS STRIX GEFORCE 750 TI ini dengan ram 4 GB

Info GPU :
1202 MHz boost clock sampai dengan performa game 7.7% lebih cepat.
DirectCU II dengan 0dB fan technology membolehkan Anda menikmati game ringan dalam keadaan total hening, dan hardcore gaming 58% lebih dingin dengan performa 3X-lebih hening.

Campuran premium pada komponen pengantara daya mengalahkan panas untuk kartu yang menjalankan 15% lebih cepat dan 2.5 kali umur lebih awet dibandingkan kartu referensi.

G-sync mendukung untuk memberikan pengalaman faming yang halus dan cepat dengan mensinkronisasi refresh rate display ke GPU, mengeliminasi screen tearing dan meminimalisasi keterbata-bataan display dan input lag .

GPU Tweak membantu Anda memodifikasi kecepatan clock, kinerja kipas dan banyak lagi , semua melalui tampilan antarmuka yang intuitif.

GPU Tweak Streaming berbagi aksi pada layar secara real-time — sehingga orang lain dapat menyaksikan game yang sedang dimainkan secara live.
Nah ini dia spesifikasi nya.
SpesisikasiInformasiKecepatan/Kapasitas/Keterangan
RAMTEAM GROUP.INC16 GB
GPUASUS STRIX GEFORCE GTX 750 TI 4GD54 GB
MotherboardASUS A55M-E SocketFM2/FM2+Support DX-12
OSWindows 764 bit
SoftwareCPUID,GPU TWEAK,ASUS SUITE64 bit
KeyboardREXUS K1 GamingUSB 3.0
MouseREXUS G6USB 3.0
CPUAMD APU With Radeon.TM4.0 Overclocked
MonitorDELL IN 19301366 X 768
CoolingDeep CoolingSocket FM2

Untuk Dapat Berjalan Dengan Baik Silahkan kalian bisa liat tabel berikut tentang kebergunaan pada beberapa operating system.
OS AVAILABILITY
Windows XP Not Available
Windows 7 Available
Windows 8/8.1 Available
Windows 10 Recommended and Support All Device

Nah Iu lah kira-spesifikasi yang saya pakai, namun tetap balik lagi pada kemampuan kita untuk mempertimbangkan kecepatan motherboard apakah tinggi atau sebalik nya.
jika tidak bakal overheating .

jika kalian suka dengan GPU ASUS kalian bisa check di bawah ini.

Untuk Informasi mungkin dapat berubah sewaktu-waktu , itu di karena kan Update dari dari pihak ASUS atau NVIDIA itu sendiri.
GARANSI 1 Tahun Loh ! buruan deh cobain 👍

Getting Info...

Post a Comment

Agiel Triono Comment Policy

Do not include spam link !
Please read our Comment Policy before commenting.
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.