PERINGATAN TERHADAP PENGEDAR DAN PENGGUNA NARKOBA

Presiden Menyerukan Akan Bahaya Narkoba
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated
thumb




Hidup Tanpa Narkoba sangat lah amat penting untuk kemajuan bangsa dan negara , dimana kita saat ini dalam masa darurat akan narkoba . ironis memang terhadap muda mudi kita saat ini telah banyak yang terperosok masuk jurang pengedaran gelap narkoba , dan ini lah saat nya kita bangkit untuk berperang terhadap NARKOBA di indonesia.

atas instruksi presiden lalu mengumumkan bahwa kita sudah saat nya melawan dan memerangi narkoba sampai akar nya untuk lebih gila lagi ,lebih akurat dan lebih efisian , (JOKOWI).
Berkerja sama dengan BNN (BADAN NARKOTIKA NASIONAL) , Jokowi mengharapkan untuk ketepatan dalam memerangi narkoba , dan berjalan nya Rehabilitasi di tanah air,menurun nya angka kematian akan bahaya narkoba , serta berkampanye untuk memberitahukan bahwa ini lah saat nya indonesia sadar akan hal ini.karena ini sudah RANGKING kasus NARKOBA di Indonesia (JOKOWI).

JADI SOB INI LAH SAAT NYA UNTUK BERGEGAS BANGKIT DAN LAWAN SEMAKSIMAL MUNGKIN AKAN NARKOBA DAN MENGETAHUI BAHAYA NARKOBA ! #STOPNARKOBA

dan Mudah-mudahan Indonesia akan lebih baik lagi dan akan menciptakan masyarakat yang sehat tanpa narkoba dan Generasi Penerus yang berkualitas akan budaya,agama dan akhlak.


Demikian postingan ini saya bagikan dan saya beritahukan kepada teman blogger , untuk tetap katakan tidak pada narkoba ! 😀
salam 😀

Getting Info...

Post a Comment

Agiel Triono Comment Policy

Do not include spam link !
Please read our Comment Policy before commenting.
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.